Obat Alami Kanker Ganas

Untuk mengobati penyakit kanker, maka pengidap tidak mesti melakukan tindakan operasi atau mengkonsumsi obat-obatan secara berlebihan. Salah satu upaya yang dapat Anda pilih untuk mengobati penyakit kanker  yang diidap yakni dengan memanfaatkan obat kanker ganas alami yang berasal dari tanaman obat alami berkhasiat, seperti beberapa macam tanaman tradisional yang akan di uraikan di bawah ini diantaranya:

1. Daun dewa

Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

Cara membuat ramuannya:

– Pertama-tama, sediakan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Rebus semua bahan tersebut bersama 600 cc air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan untuk dikonsumsi sari patinya setiap hari.

– Ada cara lain, sediakan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular. Masukkan semua bahan bersama 1000 cc air, lalu rebus hingga airnya tersisa setengah. Saring semua bahan dan tambahkan madu untuk menetralisir rasa pahit, secukupnya saja. Aduk ramuan tersebut dan konsumsi selagi masih hangat.

2. Mengkudu

Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker.

Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker. Cara membuat ramuannya:

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari.

Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

3. Kulit Manggis

Mungkin diantara kalian semua, masih ada yang belum mengetahui tentang khasiat dan manfaat yang di miliki oleh kulit buah yang satu ini yaitu “kulit manggis”. Kulit manggis merupakan salah satu kulit buah yang mengandung zat mangostin dan B-mangostin yang sangat bagus untuk melawan sel kanker payudara.

Ada sebagian besar orang yang juga masih tidak percaya bahwa kulit manggis ini mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara. Didalam kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa antioksidan yang tinggi yakni senyawa xanthone yang berperan dalam proses pemulihan penyakit kanker payudara.

Yang dimana senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis itu berkemampuan untuk meruntuhkan sel kanker payudara, sehingga sel-sel yang akan tumbuh akan mati begitu juga dengan sel kanker yang sudah ada. Sama seperti dengan obat-obatan kimia pada umumnya, jus kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mirip dengan pengobatan modern tetapi bebas dari efek samping.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan kulit manggis Anda dapat langsung mengkonsumsi jus kulit manggis dalam bentuk ekstrak yang sudah di jadikan obat herbal, atau dengan mengkonsumsi jus kulit manggis yang di buat sendiri di rumah.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Obat Kanker:

– Siapkan 2 buah manggis.

– Belah buah manggis yang telah di persiapkan.

– Lalu pisahkan antara kulit dengan daging buahnya.

– Kerok bagian dalam kulit manggis.

– Tambahkan air dan gula secukupnya.

– Giling hingga halus.

– Tuangkan dalam gelas.

– Jus sudah siap diminum.