Obat Herbal Segala Jenis Kanker

Obat herbal segala jenis kanker ini sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit kanker termasuk kanker darah. Kanker darah kerap pula disebut dengan penyakit leukimia, yang dimana penyakit kanker ini terjadi diakibatkan oleh terjadinya peningkatan total sel darah putih di dalam darah / sumsum tulang.

Dengan meningkatnya total sel darah putih tersebut, sehingga sel sel darah putih yang sebenarnya abnormal itu menggantikan sel darah yang normal. Dengan ketidaknormalan ini mengakibatkan fungsi sel menjadi terganggu. Berikut beberapa obat kanker herbal untuk segala jenis kanker:

1. Blushwood berry

Blushwood berry itu adalah jenis buahan yang berasal dari tanaman blushwood yang dapat membasmi segala jenis kanker & tumor baik itu kanker paru-paru, kankerĀ  otak dan lain sebagainya.

Cara kerja tanaman blushwood dalam mematikan kanker hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan kanker bisa lenyap dan tidak akan kumat lagi dari 75% kasus yang telah ditangani, tanaman Blushwood hanya tumbuh di bagian utara Australia.

Buah yang 1 ini yang asalnya dari tanaman Blushwood mampu mematikan sel-sel kanker & tumor secara langsung. Buah blushwood berry ini juga mampu memutuskan suplai darah ke sel kanker yang mengalami kegaduhan siklus dikarenakan dihentikan makanannya berupa asupan darah yang berisikan nutrisi.

Cuma saja, sekarang ini penelitian masih kurang pada tumbuhan blushwood berry yang berada di Far North Queensland, ditengah hutan hujan Australia. Sehingga buah ini sangat cocok untuk dijadikan obat kanker paru paru alami paling ampuh.

2. Jahe Merah

Sudahkah Anda mengetahui, bahwa jahe merah yang mempunyai nama latin Zingiber Officinale Linn Var. Rubrum ini rupanya tidak hanya bermanfaat untuk menghangatkan tubuh saja. Selain aroma dan rasanya yang khas, jahe merah ini juga mempunyai manfaat khusus untuk kaum wanita. Yakni mampu membantu mengobati penyakit kanker payudara.

Di dalam sebuah penelitian yang sudah dilakukan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine, para ilmuwan membuktikan, bahwa jahe ini mengandung bahan aktif yaitu bersifat anti-angiogenik yang efektif untuk mengakhiri pertumbuhan sel kanker dan mencegah kanker payudara.

Selain itu, didalam penelitian yang disajikan dari American Association for Cancer, para ilmuwan dar University of Michigan juga mengabarkan, bahwa jahe sangat efektif dalam menumpas sel-sel kanker. Dengan efek samping yang lebih sedikit, toksisitas kurang dan tidak mempunyai peluang untuk mengembangkan obat, sehingga jahe ini sangat bermanfaat untuk pengidap penyakit kanker payudara.

3. Sarang Semut

Sarang semut (myrmecodia pendans) adalah salah satu jenis tanaman yang asalnya dari Papua yang secara tradisional sudah dimanfaatkan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati bermacam-macam penyakit secara turun-temurun.

Nah salah satunya adalah sebagai obat kanker usus alami paling manjur dalam dunia pengobatan tradisional. Mengapa tanaman sarang semut di percayai mampu mengobati penyakit kanker usus besar? Sebab sarang semut itu adalah tanaman herbal yang diperkaya akan zat zat utama yang dapat melawan sel sel kanker yang tumbuh.

Kandungan yang ditemukan dalam tanaman sarang semut ini juga meliputi kandungan flavonoid, yang dimana kandungan tersebut merupakan senyawa yang mampu menjaga struktur sel, menaikkan vitamin C, anti inflamasi, anti biotik, dan mencegah tulang keropos.

Selain dari pada itu, tanaman sarang semut ini juga mengandung senyawa antioksidan tokoferol, yang dimana sebuah penelitian mengabarkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm sudah dapat menghilangkan radikal bebas sebesar 96%.

Sementara tanaman sarang semut yang diperkaya akan anti oksidan tokoferol mempunyai konsentrasi sebesar 313 ppm. Maka tidak aneh lagi kalau tanaman sarang semut ini mampu bereaksi dengan cepat dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar.