Obat Kanker Alami Ampuh

Kanker otak adalah suatu jenis penyakit tumor yang menyerang organ otak sehingga kesehatannya akan terganggu. Apabila organ otak ini sudah tidak sehat, maka organ yang lain pun akan ikut terganggu, sehingga pada akhirnya banyak orang yang mengalami kematian akibat penyakit ini.

Tumor otak ini juga dapat menjangkiti kita kapan saja dan dimana saja, namun kalau masalah umur biasanya penyakit kanker otak ini akan menjangkiti seseorang yang sudah dewasa. Dan seringkali dokter menyebut kanker otak ini sebagai “tumor otak”, dikarenakan pengidap penyakit ini tidak selalu berakhir pada kematian.

Namun, pada beberapa penelitian dari kejadian tumor otak jinak di saat tumbuh akan dapat menekan bahkan menghancurkan jaringan otak lainnya yang masih normal sehingga dapat menimbulkan akibat yang sangat fatal seperti terjadinya kelumpuhan.

Kanker otak ini bisa di golongkan sebagai suatu jenis penyakit yang sangat di takuti oleh pengidapnya, maka tidak aneh, sebagian besar dari pengidap yang di vonis terserang penyakit ini selalu merasakan kekhawatiran dan pesimis dalam hidupnya. Obat kanker herbal otak stadium 4 yang akan dibahas dalam artikel ini mampu memberikan harapan hidup bagi penderita penyakit kanker otak.

Tetapi para pengidap penyakit kanker otak dapat memilih salah satu dari beberapa macam tanaman tradisional yang akan diuraikan berikut ini, guna untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker otak yang diderita, antara lain:

1. Mengkudu

Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya:

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

2. Daun dewa

Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

Cara membuat ramuannya:

– Pertama-tama, sediakan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Rebus semua bahan tersebut bersama 600 cc air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan untuk dikonsumsi sari patinya setiap hari.

– Ada cara lain, sediakan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular. Masukkan semua bahan bersama 1000 cc air, lalu rebus hingga airnya tersisa setengah. Saring semua bahan dan tambahkan madu untuk menetralisir rasa pahit, secukupnya saja. Aduk ramuan tersebut dan konsumsi selagi masih hangat.

3. Rodent tuber adalah istilah ilmiah bagi keladi tikus yang berkhasiat menghentikan dan mengobati kanker secara keseluruhan.

Cara membuat ramuannya:

Cara menggunakan tanaman herbal kanker ini cukup mudah. Rendam tanaman selama 30 menit 3 batang keladi tikus dan daunnya, kurang lebih sekitar 50 gram. Tumbuk hingga halus lalu peras batang keladi tikus tersebut. Lakukan penyaringan dan konsumsi secara rutin setiap hari.