Obat Kanker Alternatif

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat kanker alternatif untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak.

Tapi kenapa kita tidak tahu?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

1. Daun Sirsak

Memang, faktanya daun sirsak itu tak semenggiurkan rasa daging buahnya. Namun meskipun begitu, perlu di ketahui bahwa daun sirsak ini juga mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh terutama untuk pengobatan beragam macam penyakit.

Semenjak di lakukannya penelitian oleh para ahli tentang khasiat dan manfaat daun sirsak ini mampu dijadikan sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam macam penyakit kanker, (tercakup kanker payudara) kini daun sirsak menjadi sangat populer sekali.

Sebab, kandungan yang di miliki daun sirsak ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker jika di bandingkan dengan Adriamicin dan terapi kemo yang kerap di lakukan.

Dikarenakan didalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins yang mempunyai sifat anti-kanker dan berfungsi untuk menekan produksi adenosina trifosfat (ATP) di mitokondria. Yang mana ATP ini merupakan sumber energi untuk sel kanker.

Sehingga sel yang tidak normal itu membutuhkan banyak energi akibat pembelahan sel yang sangat cepat. Nah, apabila produksi adenosina trifosfat (ATP) ditekan, maka sel kanker akan kehabisan energi kemudian lenyap.

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kanker payudara dengan daun sirsak, Anda bisa langsung mengkonsumsi daun sirsak yang telah di ekstrak menjadi obat herbal, atau juga bisa dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak yang di buat sendiri di rumah, berikut ini adalah cara pembuatannya, antara lain:

Cara Membuat Obat Tradisional Kanker Payudara Dari Daun Sirsak

– Ambil daun sirsak segar yang sudah tua sebanyak 10 lembar.

– Cuci bersih semua daun sirsak.

– Rebus daun sirsak dengan air sebanyak tiga gelas.

– Tunggu sampe air rebusan mendidih dan hanya tersisa satu gelas.

– Saring air rebusannya, lalu dinginkan.

– Air rebusan daun sirsak siap di konsumsi, (dikonsumsi secara rutin 2x sehari selama paling tidak 1 bulan).

2. Daun Sirih Merah

Daun sirih merah merupakan tanaman sirih yang seringkali dimanfaatkan sebagai tanaman hias oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia karena warna merah yang dimilikinya sangat menarik.

Akan tetapi juga tidak jarang yang memanfaatkan tanaman sirih merah ini sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit, termasuk untuk obat herbal kanker darah leukimia yang paling ampuh.

Karena, tanaman sirih merah ini juga sudah dibuktikan dapat membantu mengobati beragam jenis penyakit, termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kanker darah (leukimia). Yang mana hal ini tentunya tidak lepas pada kandungan senyawa fitokimia seperti saponin, alkaloid, tanin dan juga flavonoid.

Selain mampu membantu mengobati penyakit kanker darah, daun sirih merah ini juga dapat meningkatkan nafsu makan, mengobati penyakit diabetes, penyakit jantung, dan lain sebagainya.

Anda bisa mengambil khasiat dari obat herbal kanker darah leukimia daun sirih merah ini dengan cara mengkonsumsi air rebusan daun sirih merah yang anda buat sendiri di rumah.

3. Temulawak

Temulawak yang memiliki nama latin Curcuma Xanthorhiza adalah salah satu jenis tumbuhan obat yang biasa dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat jamu. Tamulawak ini mempunyai bentuk dan warna yang hampir serupa dengan kunyit.

Di dalam rimpang temulawak ini juga terkandung beberapa senyawa kimia seperti fellandrean dan turmerol atau yang kerap disebut dengan minyak menguap. Selain itu juga mengandung minyak atsiri, glukosida, kamfer, foluymetik karbinol serta kurkuminoid yang sangat efektif sebagai obat kanker usus alami paling manjur.

Kandungan kurkuminoid terdiri dari kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang berperan untuk menetralkan racun, meredakan nyeri sendi, menaikkan sekresi empedu, menyusutkan kadar kolesterol & trigliserida darah, mencegah pelemakan dalam sel sel hati, anti bakteri dan juga antioksidan.

Sementara minyak atsiri menyimpan khasiat untuk menaikkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan. Rimpang temulawak ini juga efektif dalam menangani masalah penyakit kanker yang dapat digunakan untuk obat kanker usus tanpa operasi.