Obat Kanker Otak Stadium 1

Kanker adalah salah satu penyakit kronis yang sulit disembuhkan apalagi jika menyerang organ otak karena otak sendiri memiliki fungsi untuk menggerakkan semua bagian anggota tubuh manusia. Sebagai bahan pencegahan kanker otak sebaiknya anda perlu mengenali betul apa ciri-ciri, gejala, penanganan kanker otak tersebut agar lebih awas terhadap kesehatan anda.

Otak sendiri mempunyai bagian dan fungsi yang berbeda-beda sehingga ada beberapa gejala kanker otak stadium satu yang bisa terjadi. Ciri-ciri kanker otak stadium satu ini biasanya berupa perubahan mental ringan (psikomotor asthenia) pada penderita kanker otak. Perubahan mental ini biasanya dirasakan oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dekat penderita dan kerabat.

Contohnya seperti mudah tersinggung, mudah emosi, pelupa, dan labil. Hal ini dikarenakan adanya kanker di otak sehingga membuat otak menjadi lambat dan kehilangan inisiatif.

Salah satu ciri kanker otak stadium satu yang paling dapat jelas dirasakan oleh penderita adalah sakit kepala yang hebat.  Peneliti menyatakan bahwa gejala kanker otak dengan terjadinya muntah ditemukan di 30% kanker otak. Gejala muntah ini dibarengi dengan rasa sakit kepala.

Oleh karena itu, apabila anda merasakan nyeri di kepala yang sangat hebat dan diiringi muntah-muntah segera pergi ke dokter untuk memeriksakan diri karena ini merupakan salah satu ciri-ciri kanker otak stadium satu.

Selain ciri-ciri diatas yang perlu anda waspadai ada beberapa ciri-ciri juga yang harus kalian perhatikan seperti  daya penglihatan yang berkurang secara siginifikan dimana umur anda sebenarnya masih sangat muda, keseimbangan tubuh yang mulai memudar, dan gangguan syaraf.

Pengobatan alternatif yang sekarang banyak dicoba oleh masyarakat adalah pengobatan herbal. Pengobatan herbal mulai menjadi pilihan bukan karena jauh lebih murah dari perawatan medis saja namun juga karena terbukti efektif dan minim resiko, contohnya tanaman obat kanker yang banyak ditemui.

Berikut Pengobatan Kanker Otak Stadium 1:

1. Cara Mengatasi Kanker Otak Stadium 1 Dengan Keladi Tikus

Keladi tikus juga telah diteliti sebagai tanaman obat kanker herbal yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker. Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

2. Cara Mengatasi Kanker Otak Stadium 1 Dengan Mengkudu

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat kanker herbal. Daging buah mengkudu mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

3. Cara Mengatasi Kanker Otak Stadium 1 Dengan Kunyit Putih

Masyarakat sejak lama sudah mengenal 2 jenis kunir putih yaitu kunir putih gombyok atau kunir putih pepet. Ternyata Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker & tumor. Obat Kanker herbal ini mampu mengobati kanker leher rahim , payudara, hati , paru – paru, leukimia, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor.

Cara penggunaan obat kanker herbal ini : 1 sendok teh peres diseduh dengan ½ gelas air panas (100 cc) kemudian diendapkan dan yang diminum hanya airnya.

4. Cara mengatasi kanker otak stadium 1 Dengan Daun Sirsak

Cara mengatasi kanker otak stadium 1 yang pertama dalah menggunakan daun sirsak. Nama sirsak berasal dari bahasa Belanda “zuur zak”, artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai bunga, daun, buah, biji, kulit, dan akar dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional. Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi.

Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.