Obat Diabetes Kering

Obat Diabetes Kering. Diabetes yang kita kenal terbagi menjadi dua tipe yakni diabetes tipe satu dan melitus tipe dua. Namun di masyarakat juga dikenal pembagian diabetes yakni diabetes kering serta diabetes basah. Diabetes kering bila ditandai dengan si penderita tidak memiliki luka terbuka yang tidak kunjung sembuh dan dianjurkan minum obat diabetes.

Sedangkan basah adalah keadaan sebaliknya dimana si penderita mengalami luka luar yang tidak kunjung sembuh dan basah terus menerus serta menimbulkan bau tidak sedap.

  1. Naiknya nafsu makan

Nafsu makan menjadi  naik itu gejala dari penyakit depresi, tetapi pada penderita diabetes, juga bisa mengalami hal seperti ini.

Karena gejala diabetes pada pria adalah nafsu makan menjadi bertambah. kondisi ini bisa membuat tubuh kalian menjadi gemuk dan nantinya akan mengalami penyakit obesitas. penyakit obesitas adalah penyakit yang terjadi pada tubuh kita yang mengalami kegemukan secara berlebihan.

  1. Pandangan tidak jelas

Pandangan tidak jelas adalah penyakit mata, yang memiliki mata minus dan mata silinder. Padahal masih banyak lagi masalah pada mata, yaitu mata katarak, rabun jauh, rabun dekat, dan buta warna.

Dan penjelasan ini, termasuk dari gejala diabetes pada pria dan wanita. makannya bila tidak ingin mengalami hal seperti ini, wajib untuk menjaga asupan makanannya, supaya tidak mengalami penyakit diabetes.

  1. Buang air kecil yang sering dilakukan

Buang air kecil ini sering disebut dengan penyakit anyang anyangan yang bisa terjadi. dan dari semua penyakit ini, bisa dimasukkan kedalam kategori gejala diabetes pada pria dan wanita. orang yang sedang mengalami gejala ini pasti akan menimbulkan rasa lemas atau mau pingsan.- Kurangnya berat badan

  1. Berat badan menjadi turun itu

Tujuan dari seorang yang sedang melakukan pendietan. Tetapi jika berat badan yang berkurang secara terus menerus itu bisa dimasukkan kedalam gejala diabetes pada pria dan wanita.

Hal ini sangat sungguh disayangkan, jika kita sedang mengalami hal seperti ini. karena penyakit ini dapat membuat tubuh atau badan menjadi tidak berfungsi lagi dengan baik. dalam hal ini lah yang bisa membuat tubuh menjadi kurus kering.

Cara Mencegah Sakit Diabetes

  1. Atasi stress

Jika Anda berada dalam situasi stres berat, segeralah untuk mengambil langkah-langkah penanganan sesegera mungkin. Stress akan membuat seseorang mengabaikan semua aturan kesehatan, dan tubuh juga akan memproduksi hormon tertentu yang akan mencegah kerja insulin yang yang tepat. Jadi stres merupakan kondisi yang tidak boleh dianggap remeh, dan banyak orang yang setuju dengan pendapat stres adalah ibu dari segala penyakit.

  1. Berolahraga

Berolahraga setiap hari maka akan sangat membantu dalam menjaga berat badan agar tetap sehat. Menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas anda terhadap insulin. Jadi dengan melakukan olahraga setiap hari selama waktu 30 menit yang akan membantu dalam menjaga tingkat gula darah.

  1. Menjaga berat badan

kelebihan berat badan yang dapat diakaitkan dengan obesitas yang merupakan dari salah satu gejala diabetes, bahkan merupakan ancaman serius yang dapat meningkatkan resiko sakit diabetes. Yang disarankan untuk selalu menjaga berat badan agar tetap sehat, yang bisa kita lakukan dalam diet untuk menurunkan berat badan agar tetap sehat dan berolahraga secara teratur.

  1. Mengendalikan tekanan darah

Tidak kalah penting untuk menurunkan resiko diabetes yaitu dengan menjaga pada tekanan darah dan kolesterol, karena pada kedua kondisi ini akan memberikan pada tekanan pembuluh darah darah.

Obat Diabetes Kering

  1. Pare

Pare ini cukup efektif dalam membantu para penderita diabetes kering, namun kekurangannya adalah citarasanya yang cukup pahit membuat sebagian besar orang menolak untuk mengkonsumsinya. Pada pare mengandung senyawa yang berfungsi merangsang produksi hormon insulin oleh kelenjar pankreas serta juga merangsang sel sel aktif yang berfungsi menurunkan kadar gula darah.

Cara mengkonsumsinya bisa dimasak bersama menu makanan lainnya. Atau bila Anda penggemar somay biasa akan menemukan pare juga didalamnya.

  1. Buncis

Mengurangi gula darah dari buncis bisa dilakukan dengan sangat mudah. Seperti yang saya katakan tadi bahwa sayur ini bisa kita temukan dipasar dengan mudah dan tentu saja murah untuk pengobatan diabetes secara alami.

Berikut dalah cara mengobati diabetes dengan buncis

– Beli dan cari buncis dipasar, cukup 1/2 KG saja.

– Lalu siapkan 1 sampai 3 gelas air putih bersih

– Campurkan buncis dan air lalu direbus sampai benar-benar matang

– Kemudian kamu bisa langsung meminum dengan cara disaring terlebih dahulu, namun enaknya harus didinginkan terlebih dahulu.

– Lakukan sampai sembuh dan gula tubuh normal.

Obat herbal diabetes dari buncis ini ternyata juga ampuh menyebuhkan berbagai penyakit lain seperti alergi, rambut gatal dan lain sebagainya.