Obat Diabetes Mellitus

Obat Diabetes Mellitus – Diabetes adalah salah satu penyakit yang mematikan dimana penyakit ini dikarenakan karena kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh rusaknya pankreas sehingga sel pankreas tidak mampu menghasilkan insulin yang memadai terhadap tubuh. Pada dasarnya, diabetes disebabkan oleh faktor pola hidup yang tidak sehat terutama masalah makanan dan anda harus minum obat diabetes. Adapun hal lain yang menjadi penyebab diabetes adalah faktor genetik yang turun temurun.

Tanda gejala diabetes

Berikut tanda gejala diabetes yang tertera di bawah dan kalian harus mengetahuinya:

  1. Kesemutan

Sebut saja dengan mati rasa atau pada  kesemutan. Kesemutan ini dapat di alami oleh siapa pun, paling banyak terjadi di bagian kaki. Dan dana mengobati mati rasa ini bisa dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. Air putih atau mineral dapat di minum dalam satu hari sebanyak 8 gelas atau sebanding dengan dua liter.

Tanda gejala diabetes adalah mengalami kesemutan. Gejala ini bukan termasuk gejala yang berat, melainkan yang ringan. Dan penyakit ini termasuk penyakit kambuhan yang terjadi dengan cara tiba-tiba dan sembuh pun juga hilang dengan sendirinya. Kesemutan ini seperti ada semut yang menggerayang dan bila di tepuk akan sakit dan jika berjalan pun terasa sulit.

  1. Sering buang air kecil

Buang air kecil yang dilakukan pada normalnya kurang dari 10 dan jika lebih dari itu, maka sedang mengalami penyakit. Penyakit tersebut dinamakan dengan anyang anyangan. Akan lemas jika terjadi hal seperti ini, yang tidak di batasi oleh usia atau umur sekalipun.

Dan tanda gejala diabetes adalah sering buang air kecil. Bukan hanya penyakit ini saja yang dapat di jadikan gejala, namun ada beberapa penyakit lainnya yang harus kalian ketahui dan akan kami jelaskan penjelasan di paragraf selanjutnya.

  1. Lelah

Kelelahan yang mudah terjadi hal wajar untuk manusia. Dapat kita tangani dengan menjalankan istirahat yang cukup. Tanda gejala diabetes adalah letih, lunglai, lesung dapat dialaminya. anak anak, remaja, dewasa dan orang tua bisa juga merasakan hal ini.

  1. Haus yang sering

Merasakan haus itu hal yang wajar, dan akibat dari rasa haus ini karena kegiatan olahraga yang menguras banyak tenaga. Tapi, jika kehausan terjadi dengan sering tanpa penyebabnya itu merupakan tanda gejala diabetes. Hal ini yang perlu diketahui oleh semua orang. Kita akan mengalami kekurangan ion sehingga tubuh lemas. Cairan atau ion penting sekali untuk di cerna oleh tubuh.

Obat Diabetes

Berikut beberapa Obat untuk mengatasi diabetes:

  1. Buncis

Mengurangi gula darah dari buncis bisa dilakukan dengan sangat mudah. Seperti yang saya katakan tadi bahwa sayur ini bisa kita temukan dipasar dengan mudah dan tentu saja murah untuk pengobatan diabetes secara alami.

Berikut dalah cara mengobati diabetes dengan buncis

– Beli dan cari buncis dipasar, cukup 1/2 KG saja.

– Lalu siapkan 1 sampai 3 gelas air putih bersih

– Campurkan buncis dan air lalu direbus sampai benar-benar matang

– Kemudian kamu bisa langsung meminum dengan cara disaring terlebih dahulu, namun enaknya harus didinginkan terlebih dahulu.

– Lakukan sampai sembuh dan gula tubuh normal.

Obat herbal diabetes dari buncis ini ternyata juga ampuh menyebuhkan berbagai penyakit lain seperti alergi, rambut gatal dan lain sebagainya.

  1. Ginseng

Ramuan ginseng yang telah diolah menjadi minuman memiliki efek yang baik untuk mengatasi diabetes. Ginseng bisa menurunkan kadar gula dalam darah secara efektif. Kandungan berbagai jenis senyawa yang terdapat dalam ginseng bisa menjadi salah satu cara mengobati diabetes secara alami. Perawatan ini sudah dilakukan sejak lama di China.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat disarankan untuk penderita diabetes. Minyak zaitun bisa mengurangi resiko diabetes 2 hingga 70 persen.

Keunikan dari minyak zaitun adalah bahwa minyak yang tidak mengandung lemak jenuh ini bisa membuat perut memiliki efek kenyang dalam waktu yang lebih lama. Selain itu minyak zaitun juga sangat baik untuk melindungi tubuh dari berbagai efek kerusakan dan baik untuk mengatasi masalah penyakit jantung.