Obat Herbal Lupus Yang Alami

Obat Herbal Lupus Yang Alami. Lupus adalah penyakit autoimun di mana antibodi mengalami kesalahan sehingga menjadi musuh dan mulai menyerang jringan tubuh sendiri. Serangan ini menyebabkan peradangan dan rasa sakit kronis pada sendi dan otot. Hal ini juga dapat menyebabkan sensitivitas matahari, penurunan berat badan, rambut rontok, dan masalah pencernaan. Gejala lain dari lupus yang terjadi pada sekitar 50% dari kasus adalah ruam yang mungkin termasuk wajah dengan apa yang dikenal sebagai pola kupu-kupu di pipi dan jembatan hidung. Ruam semakin memburuk dengan sinar matahari dan juga terlihat pada bagian lain dari tubuh, sehingga akan menimbulkan Bahaya jika Membiarkan Penyakit Lupus yang Tidak segera diberi obat lupus.

Karena lupus merupakan penyakit peradangan kronis yang dapat menyebabkan berbagai gejala di daerah yang berbeda dari tubuh. Meskipun tidak ada obat untuk penyakit ini, gejala lupus dapat dikelola dengan menggunakan sejumlah pilihan pengobatan yang berbeda.

Rencana perawatan Anda akan tergantung pada keparahan kondisi Anda dan apakah Anda baru saja telah mengalami flare (kali ketika gejala yang hadir). Tujuan pengobatan adalah untuk mencegah flare, mengobati flare ketika mereka terjadi, dan membatasi kerusakan organ dan komplikasi potensial lainnya.

Saat ini pengobatan alternatif dapat menguntungkan orang-orang dengan lupus. Namun, terapi ini biasanya digunakan dengan obat konvensional. Pengobatan alternatif ini dapat membantu Anda menghilangkan penyakit kulit lupus secara tuntas dan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif pada kulit anda.

Jika kita lihat dari penjelasan sebelumnya, kita bisa bayangkan betapa berbahayanya penyakit lupus jika dibiarkan saja tanpa melakukan pengobatan secara khusus. Maka dari itu, penting sekali untuk anda melakukan pengobatan penyakit lupus dari mulai sekarang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut beberapa obat herbal lupus yang alami:

  1. Benih Lenan

Ramuan herbal dari benih lenan ini menunjukan efek yang sangat luar biasa pada penyakit lupus. Asam linolenat yang terkandung dalam biji rami dapat menurunkan peradangan kronis serta mengurangi gejala penyakit lupus. Bukan hanya itu, Asam lemak omega 3 dalam minyak biji rami tampaknya mengurangi respon inflamasi tubuh terutama untuk penyakit lupus.

  1. Kunyit

Kunyit mengandung kurkumin yang mnerupakan antioksidan yang baik untuk tubuh. Tidak hanya itu, kunyit juga mengandung senyawa anti inflamasi. Kedua senyawa kunyit ini dapat membantu untuk menurunkan gejala yang ditimbulkan dari penyakit lupus seperti rasa nyeri dan kelelahan.

  1. Teh Hijau

Mengkonsumsi teh hijau dapat membantu dapat mencegah dari penyakit lupus. Hal ini karena teh hijau mengandung polyfenol yang merpakan senyawa antioksidan yang hebat. Senyawa antioksidan ini bertindak sebagai penjaga untuk sel – sel dan mencegah kematian sel yang sehat, yang diakibatkan oleh penyakit lupus.

  1. Jelatang

Tanaman herbal jelatang sangat efektif untuk menangani peradangan yang terkait dengan lupus karena mengandung beberapa senyawa anti-inflamasi alami seperti quercetin. Tidak hanya itu, jelatang juga memiliki sifat anti-inflamasi alami yang memiliki sifat diuretik yang dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan asam urat

Sehingga dapat mengurangi edema karena lupus. Jelatang juga dapat untuk melawan alopecia, yaitu gangguan rambut rontok yang sering diderita oleh para penderita penyakit lupus.

  1. Astragalus

Ramuan Herbal cina ini telah ditemukan sejak lama dalam mengatasi lupus. Astragalus berguna untuk mendukung dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Astragalus mengandung antioksidan yang melindungi sel terhadap kerusakan yang ditimbulkan dari penyakit lupus.