Obat Kanker Archive

Obat Kanker Secara Alami

Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi seluruh penduduk di penjuru dunia. Penyakit tersebut termasuk dalam pembunuh terbanyak di kehidupan manusia. Tidak pandang bulu, mulai dari bayi, anak-anak, remaja hingga lanjut usia pun memiliki risiko terserang kanker.

Kanker berbeda dengan tumor jinak, sehingga terkadang orang-orang terkecoh dengan kedua penyakit tersebut. Adapun definisi kanker adalah suatu penyakit yang diakibatkan oleh adanya pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang abnormal.

Perkembangan sel-sel kanker tersebut tidak dapat dikendalikan dan akan berkembang dengan sangat cepat sehingga akan menyerang organ-organ penting lainnya serta menyerang syaraf tulang belakang.

Sel kanker akan terus membelah diri meskipun sebenarnya tubuh tidak memerlukannya seperti pada keadaan pada normalnya dimana sel hanya akan membelah ketika terjadi pergantian sel yang telah mati atau rusak. Dengan demikian akan terjadi penumpukan sel-sel baru yang akan berujung pada terbentuknya tumor ganas.

Itulah yang membedakan antara kanker dan tumor jinak yang sering mengecoh kebanyakan orang sehingga menyebabkan penanganan yang lambat dalam mengantisipasinya. Kanker akan mudah dikenali apabila terjadi di bagian permukaan tubuh sehingga dapat diantisipasi dengan tepat dan cepat. Namun apabila terjadi di dalam tubuh, kanker akan sulit terdeteksi karena terkadang tidak memunculkan gejala-gejala klinis dan biasanya akan diketahui pada saat mencapai stadium lanjut sehingga sulit untuk diobati.

Apabila terkena penyakit ini hendaknya mencoba obat-obatan alami untuk penyembuhan. Berikut adalah beberapa obat kanker alami:

1. Tanaman Sarang Semut Papua

Di penghujung timur negara Indonesia terdapat pulau yang terdapat banyak tanaman herbal yang mampu menumpas kanker, tumor, dan penyakit berat, sarang semut namanya.

Di dalam tanaman sarang semut terdapat kandungan antioksidan dan antikanker yang bertugas untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, dan meningkatkan imunitas. Anda bisa membuat air rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari selama beberapa bulan hingga mendengar kabar baik dari dokter setelah melakukan check-up.

Obat Kanker Alternatif

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat kanker alternatif untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat ini adalah tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak & Daun Sirsak.

Tapi kenapa kita tidak tahu?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat²nya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

1. Daun Sirsak

Memang, faktanya daun sirsak itu tak semenggiurkan rasa daging buahnya. Namun meskipun begitu, perlu di ketahui bahwa daun sirsak ini juga mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh terutama untuk pengobatan beragam macam penyakit.

Semenjak di lakukannya penelitian oleh para ahli tentang khasiat dan manfaat daun sirsak ini mampu dijadikan sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam macam penyakit kanker, (tercakup kanker payudara) kini daun sirsak menjadi sangat populer sekali.

Sebab, kandungan yang di miliki daun sirsak ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker jika di bandingkan dengan Adriamicin dan terapi kemo yang kerap di lakukan.

Dikarenakan didalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins yang mempunyai sifat anti-kanker dan berfungsi untuk menekan produksi adenosina trifosfat (ATP) di mitokondria. Yang mana ATP ini merupakan sumber energi untuk sel kanker.

Obat Kanker Alami Paling Ampuh

Indonesia sebagai negara agraris ternyata memiliki sejumlah daftar tanaman sebagai obat kanker. Tak heran kalau begitu banyak dijumpai pengobatan herbal menggunakan rempah ataupun tanaman yang diracik sendiri. Akses yang begitu mudah, dapat memenuhi resep pengobatan yang diperlukan Sebut saja kunyit, jahe dan brotowali yang telah terkenal hingga ke mancanegara, di Indonesia semua bahan tersebut sangat gampang dijumpai.

Jenis tanaman herbal memang begitu banyak. Tanaman-tanaman tersebut mampu menyembuhkan penyakit dari kelas ringan hingga kelas berat sekalipun, bahkan mengobati penyakit kanker. Keampuhannya jangan dipertanyakan, karena bebas dari bahan kimia. Untuk Anda yang tengah berikhtiar mencari pengobatan kanker terbaik, berikut ini daftar tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat kanker, berikut cara menggunakannya:

1. Keladi tikus

Keladi tikus adalah tumbuhan umbi yang dapat pula di sebut dengan Typhonium Flagelliforme Rat. Yang mana tumbuhan ini tergolong kedalam keluarga Araceae. Dan tumbuhan keladi tikus ini juga mempunyai sebutan yang berbeda-beda di tiap-tiap daerah, diantaranya ada yang menyebutnya dengan tanaman merata, daun panta susu, ileus, trenggiling mentik, kalamayong dan lain sebagainya, nama asing tumbuhan ini ialah rodent.

Tumbuhan yang satu ini juga mempunyai khasiat dan manfaat yang melimpah terutama untuk mengobati beragam macam penyakit kanker (termasuk kanker payudara ini), diantaranya kandungan yang terdapat didalam tumbuhan keladi tikus itu adalah Ribozome Inactivating Protein (RIP), zat kurkumin dan juga antioksidan tinggi.

Yang dimana dari gabungan ketiga zat tersebut dapat memproduksi mediator yang mendorong penguatan sel dalam sistem daya tahan tubuh untuk menumpas sel kanker payudara. Selain itu, pada bagian umbi tikus ini juga terkandung ekstrak etanol sebesar 50%, yang dimana etanol itu berperan untuk mencegah penyebaran sel kanker payudara.

Untuk memperoleh khasiat dari tumbuhan keladi tikus ini, Anda dapat mengkonsumsi ekstrak keladi tikus yang sudah di jadikan obat herbal atau dengan membuat ramuan keladi tikus ini sendiri di rumah.

Obat Kanker Otak Stadium 1

Kanker adalah salah satu penyakit kronis yang sulit disembuhkan apalagi jika menyerang organ otak karena otak sendiri memiliki fungsi untuk menggerakkan semua bagian anggota tubuh manusia. Sebagai bahan pencegahan kanker otak sebaiknya anda perlu mengenali betul apa ciri-ciri, gejala, penanganan kanker otak tersebut agar lebih awas terhadap kesehatan anda.

Otak sendiri mempunyai bagian dan fungsi yang berbeda-beda sehingga ada beberapa gejala kanker otak stadium satu yang bisa terjadi. Ciri-ciri kanker otak stadium satu ini biasanya berupa perubahan mental ringan (psikomotor asthenia) pada penderita kanker otak. Perubahan mental ini biasanya dirasakan oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dekat penderita dan kerabat.

Contohnya seperti mudah tersinggung, mudah emosi, pelupa, dan labil. Hal ini dikarenakan adanya kanker di otak sehingga membuat otak menjadi lambat dan kehilangan inisiatif.

Salah satu ciri kanker otak stadium satu yang paling dapat jelas dirasakan oleh penderita adalah sakit kepala yang hebat.  Peneliti menyatakan bahwa gejala kanker otak dengan terjadinya muntah ditemukan di 30% kanker otak. Gejala muntah ini dibarengi dengan rasa sakit kepala.

Oleh karena itu, apabila anda merasakan nyeri di kepala yang sangat hebat dan diiringi muntah-muntah segera pergi ke dokter untuk memeriksakan diri karena ini merupakan salah satu ciri-ciri kanker otak stadium satu.

Selain ciri-ciri diatas yang perlu anda waspadai ada beberapa ciri-ciri juga yang harus kalian perhatikan seperti  daya penglihatan yang berkurang secara siginifikan dimana umur anda sebenarnya masih sangat muda, keseimbangan tubuh yang mulai memudar, dan gangguan syaraf.

Pengobatan alternatif yang sekarang banyak dicoba oleh masyarakat adalah pengobatan herbal. Pengobatan herbal mulai menjadi pilihan bukan karena jauh lebih murah dari perawatan medis saja namun juga karena terbukti efektif dan minim resiko, contohnya tanaman obat kanker yang banyak ditemui.

Berikut Pengobatan Kanker Otak Stadium 1:

1. Cara Mengatasi Kanker Otak Stadium 1 Dengan Keladi Tikus

Pengobatan Kanker Untuk Ibu Hamil

Kanker payudara adalah jenis kanker yang bisa terjadi saat kehamilan tengah berlangsung.  sehingga sangat penting untuk penderitanya menjalani pemeriksaan rutin selama kehamilan, terutama jika ada benjolan yang mencurigakan, untuk ibu hamil yang didiagnosis menderita kanker payudara tentunya  sangat beresiko pada sang ibu dan janin pada kandungan tersebut oleh karna itu perlu penangan khusus dalam menangani hal tersebut.

Kehamilan bersamaan dengan mengidap kanker payudara bisa terjadi meskipun hal ini cukup jarang terjadi. Kanker payudara selama kehamilan disebabkan karena adanya hormon-hormon kehamilan pemicu kanker, seperti estrogen dan progresteron. Banyak wanita hamil yang juga menderita kanker payudara lebih memilih untuk menunda pengobatan penyakit mereka. Alasannya, mereka dilanda ketakutan akan proses pengobatan yang bisa mengancam kesehatan janin jika dilakukan selagi masih mengandung. Padahal, mitos ini tidak benar. Obat kanker payudara yang dilakukan sedini mungkin tanpa menunggu waktu kelahiran justru akan menambah kesempatan hidup ibu.

Jenis pengobatan yang akan diberikan untuk ibu hamil tergantung beberapa hal-hal, seperti:

– Ukuran tumor

– Usia kehamilan

– Pilihan terapi yang diinginkan oleh ibu

– Letak tumor

– Penyebaran kanker

Pengobatan kanker payudara, baik untuk wanita hamil maupun tidak, memiliki tujuan yang sama, yaitu mengontrol kanker dan mencegah penyebarannya. Hanya saja, tujuan pengobatan akan lebih kompleks karena keselamatan janin dalam kandungan juga harus diperhatikan.

Operasi kanker payudara tergolong lebih aman dibandingkan dengan pengobatan lain seperti kemoterapi, terapi hormon, dan radiasi, karena dapat membahayakan janin selama kehamilan. Bagi wanita yang mengidap kanker payudara pada awal kehamilan dan harus segera menjalani kemoterapi, dokter mungkin akan menganjurkan untuk mengakhiri kehamilan. Untuk beberapa jenis kanker payudara, seperti inflammatory breast cancer, penanganan medis harus segera dilakukan agar tidak membahayakan pasien.

Obat Kanker

Apakah Anda sedang melakukan perawatan medis untuk dapat sembuh dari kanker? Maka informasi dalam artikel ini dapat membantu dalam pertimbangan Anda untuk mencari pengobatan kanker yang terbaik. Herbal yang akan kami ulas dalam tulisan ini terbukti efektif secara empiris sebagai obat kanker alami. Berikut perinciannya dan cara membuatnya:

1. Kunyit Putih

Kunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya:

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Mengkudu

Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya:

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

Obat Kanker Manjur

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya dan sudah menelan banyak korban jiwa. Penyakit kanker dapat menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Bahkan tidak menutup kemungkinan bayi yang baru lahirpun dapat terkena penyakit kanker. Pemberian obat kanker yang tepat akan sangat membantu penderita untuk mencapai kesehatan.

Banyak sekali jenis-jenis kanker yang menyerang bagian-bagian tubuh, salah satunya adalah kanker rahim. Seperti namanya, kanker rahim hanya menyerang bagian rahim saja dan hanya diderita oleh kaum perempuan saja.

Kanker rahim merupakan salah satu jenis kanker yang paling ganas dan ditakuti oleh para perempuan. Pada tahun 2012 saja diperkirakan ada sekitar -+320.000 perempuan yang terserang penyakit kanker rahim ini. Jika tidak ditangani dengan cepat, resiko kematian terhadap penyakit kanker ini akan semakin besar.

Stadium-stadium pada kanker rahim meliputi :

– Stadium 1. Kanker hanya terdapat dalam rahim.

– Stadium 2. Kanker sudah menyebar ke leher rahim atau serviks.

– Stadium 3. Kanker sudah menyebar ke luar rahim dan menyerang jaringan di sekitar panggul atau noda limfa.

– Stadium 4. Kanker sudah menyebar ke jaringan perut atau organ lain, misalnya kantung kemih, usus besar, hati, atau paru-paru.

1. Berat Badan Turun secara Drastis

Penurunan berat badan hingga 4,5 kilogram atau lebih dalam waktu singkat tanpa sebab yang jelas dapat menjadi salah satu pertanda yang patut diwaspadai. Kanker pankreas, kanker perut, dan kanker paru-paru timbul dengan gejala awal berupa penurunan berat badan secara drastis tanpa usaha apa pun.

2. Perubahan pada Mulut

Kanker mulut yang sering terjadi pada perokok ditandai dengan adanya bercak kemerahan cerah di dalam mulut dan lidah. Dapat pula bercak yang berwarna putih. Kondisi ini disebut leukoplakia, yaitu masa prakanker yang disebabkan oleh iritasi berulang kali. Umumnya disebabkan oleh merokok, terutama perokok tembakau yang menggunakan pipa.

3. Demam Berkepanjangan

Demam dapat terjadi karena kanker atau dampak penanganan kanker kepada sistem kekebalan tubuh. Leukemia ataupun kanker darah lain dapat diawali dengan gejala demam yang tidak kunjung sembuh.