Uncategorized Archive

Obat Diabetes

Beberapa penderita diabetes terkadang sering frustasi karena tidak dapat menemukan obat diabetes basah yang paling manjur untuk menyembuhkan penyakitnya. Hal ini dikarenakan penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menimbulkan komplikasi penyakit lainnya sehingga dibutuhkan penanganan khusus dalam mengatasinya.

Disini kita akan membahas beberapa informasi yang sangat berguna bagi para penderita diabetes karena akan membahas obat untuk diabetes basah yang akan membantu anda untuk memiliki kondisi tubuh seperti sedia kala.

Berikut beberapa obat yang dapat anda gunakan:

  1. Kunyit

Kunyit sangat bermanfaat bagi tubuh, jenis sayur ini juga sangat bagus untuk pengobatan berbagai penyakit yang berada ditubuh manusia. Selain itu, kita juga dapat menemukan kunyit dengan sangat mudah.

Kunyit sebagai obat diabetes sudah terkenal dari dulu. Bahkan orang-orang zaman dahulu sudah berhasil mencoba mengatasi penyakit tersebut. Tapi jangan salah, kamu harus benar-benar memahami cara pembuatan obat diabetes dengan kunyit secara lengkap. Seperti ini caranya:

– Carilah kunyit di pasar dengan harga yang murah, kalau bisa 1 Rimpang

– Kemudian siapkan garam, setengah sendok saja.

– Setelah itu rebuslah air dengan dicampurkan kunyit dan garam tadi, sampai benar-benar mendidih, tapi jangan lupa kunyitnya dibersihkan dulu.

– Setelah mendidih, kamu harus menyaring air rebusan kunyit tadi di gelas.

– Tunggu sampai agak dingin, lalu minum secara perlahan sampai habis. Lakukan secara terus menerus sampai gula darah turun.

Kamu bisa mencoba melakukan hal tersebut selama seminggu dan bisa juga 2 minggu, jika ada penurunan gula darah, kamu harus berhenti meminumnya. Selain itu, kunyit juga mampu mengobati penyakit-penyakit agar tidak terjadi komplikasi.

– Persiapkan mengkudu paling tidak 1 buah

– Kemudian bisa kamu hancurkan menggunakan blander ataupun digiling bagi yang tidak memiliki blander.

– Cara penggilingan mengkudu bisa dilakukan dengan di parut.